Syarah Hilyah Thalibil Ilmi

Kategori: Aqidah / Tauhid | 22 Kali Dilihat
Syarah Hilyah Thalibil Ilmi Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Syarah Hilyah Thalibil Ilmi

  Kode: AKB-027 Pengarang: Al-Allamah DR. Bakr bin Abdullah Syarah: Al-Allamah As-Syaikh Al-‘Utsaimin Penerbit: AKBAR Berat: 0,4 kg   Syarah Hilyah Thalibil Ilmi : Ilmu adalah hiasan manusia yang dengannya ia dapat tampil tampan, cantik dan menawan meskipun parasnya biasa-biasa saja. Ia juga dapat nenjadi kaya meskipun kondisinya dalam keadaan… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
20-03-2013
Detail Produk "Syarah Hilyah Thalibil Ilmi"

 

Kode: AKB-027
Pengarang: Al-Allamah DR. Bakr bin Abdullah
Syarah: Al-Allamah As-Syaikh Al-‘Utsaimin
Penerbit: AKBAR
Berat: 0,4 kg

 

Syarah Hilyah Thalibil Ilmi :

Ilmu adalah hiasan manusia yang dengannya ia dapat tampil tampan, cantik dan menawan meskipun parasnya biasa-biasa saja. Ia juga dapat nenjadi kaya meskipun kondisinya dalam keadaan miskin. Ia juga dapat nenjadi sehat meskipun kondisinya sedang sakit. Ia juga dapat menjadi lormal meskipun ia cacat. Ilmu adalah pengangkat derajat manusia. Manusia menjadi mulia adalah karena ilmu yang dimilikinya, tanpa ilmu manusia akan menjadi rendah dan tak bernilai meski memiliki upa yang sempurna.

Ilmu adalah kebahagiaan yang selalu menyertai manusia dimanapun ia berada. Meskipun manusia memiliki segudang materi berlimpah di Sekelilingnya namun bila ia tidak menguasai ilmunya maka ia takkan bisa mendapatkan kebahagiaan darinya. Kebahagiaan hanya dapat diraih lengan ilmu. Ilmu adalah nafas kehidupan manusia yang dengannya ia nerasakan nikmat kehidupan ini.

Namun ilmu bisa menjadi dua mata pisau yang saling berlawanan. Drang bisa menjadi baik dengan ilmu dan juga dapat menjadi jahat lengan ilmu, bisa menjadi takabur dengan ilmu dan juga bisa menjadi endah hati dengan ilmu. Dan itu semua tergantung niat masing-masing individu tersebut.

Dan untuk membimbing manusia agar tidak salah langkah dalam nempelajari ilmu apalagi menggunakannya ke jalan yang tidak benar naka dua orang ulama kharismatik, yaitu DR. Bakr bin Abdullah Abu ‘Aid menulis sebuah buku yang berjudul Hilyah Thalibil Ilmi (Perhiasan pencari Ilmu) kemudian disyarah oleh Syaikh Muhammad bin Shalih Al-Utsaimin dengan judul syarah hilyah thalibil ilmi. Kedua sosok ini merupakan pakar di bidang ilmu dan iangat dihormati oleh para pencari ilmu.

Semoga kehadiran buku syarah hilyah thalibil ilmi ini dapat menjadi pelita yang menerangi kehidupan Anda sehingga ilmu kita dapat berjalan di jalur yang benar dan bermanfaat bagi sesama dan anda pun dapat memandang kehidupan ini dengan penuh rasa syukur atas ilmu yang dianugrahkan Allah kepada Anda.

 
Chat via Whatsapp