Tabarruk Memburu Berkah

Kategori: Aqidah / Tauhid | 143 Kali Dilihat
Tabarruk Memburu Berkah Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Tabarruk Memburu Berkah

  Judul buku: Tabarruk Memburu Berkah KODE: PRO-003 Penulis: DR. Nashir bin ‘Abdurrahman bin Muhammad al-Juda’i Penerbit: Pustaka Imam Syafii Dari Abu Martsid al-Ghanawy radhiyallahu ‘anhu berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Janganlah kamu duduk di atas kuburan dan jangan pula shalat menghadapnya.” (HR.Muslim) Buku Tabarruk Memburu Berkah ini sangat berharga,… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
26-04-2015
Detail Produk "Tabarruk Memburu Berkah"

tabarruk-memburu-berkah

 

Judul buku: Tabarruk Memburu Berkah
KODE: PRO-003
Penulis: DR. Nashir bin ‘Abdurrahman bin Muhammad al-Juda’i
Penerbit: Pustaka Imam Syafii

Dari Abu Martsid al-Ghanawy radhiyallahu ‘anhu berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda: “Janganlah kamu duduk di atas kuburan dan jangan pula shalat menghadapnya.” (HR.Muslim)

Buku Tabarruk Memburu Berkah ini sangat berharga, sangat mengagumkan, bahkan ia telah menutup satu lubang besar mengenai tema baru yang belum pernah dibahas secara luas dan lengkap berkaitan dengan hal-hal yang berhubungan dengannya.Ketidak hadiran tema seperti ini, selama ini, telah menyebabkan semakin longgarnya praktik tabarruk yang dilakukan oleh orang-
orang yang mengaku Muslim dengan hal-hal yang dapat menyeret kepada praktik syirik atau paling tidak mendekatinya. Penulis buku Tabarruk Memburu Berkah ini membahas tabarruk yang disyariatkan dan segala sesuatu yang memiliki keberkahan. Kemudian membahas pula bentuk-bentuk tabarruk yang dilarang. Keistimewaan buku ini adalah ia menarik untuk dibaca hingga tuntas dan mendorong untuk mengamalkannya. Melalui lembaran-lembaran buku Tabarruk Memburu Berkah ini pembaca akan mendapat-kan sesuatu yang dapat menyenangkan jiwa dan menghilangkan kesedihan. Karena itu kami menyarankan Anda untuk membaca-nya, mengamalkan isinya dan menyebarkannya untuk kaum Muslimin.(Syaikh ‘Abdullah bin ‘Abdur Rahman bin ‘Abdullah al-Jibrin)

 
Chat via Whatsapp