Tafsir Al-Qur’an As-Sa’di Edisi Lengkap 7 Jilid

Kategori: Aqidah / Tauhid | 26 Kali Dilihat
Tafsir Al-Qur’an As-Sa’di Edisi Lengkap 7 Jilid Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Tafsir Al-Qur’an As-Sa’di Edisi Lengkap 7 Jilid

Kode: SHF-010 Penulis: Syaikh Abdurrahman bin Nashir as-Sa’di Pengantar: Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin dan Syaikh Abdullah bin Abdul Aziz al-Aqil Pentahqiq: Sa’ad bin Fawwaz ash-Shumail Penerbit: PUSTAKA DARUL HAQ Berat:   kg         Sebagai firman Allah, al-qur’an adalah landasan paling mendasar bagi setiap muslim dalam beraqidah,… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
07-01-2012
Detail Produk "Tafsir Al-Qur’an As-Sa’di Edisi Lengkap 7 Jilid"


Kode: SHF-010
Penulis: Syaikh Abdurrahman bin Nashir as-Sa’di
Pengantar: Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin dan Syaikh Abdullah bin Abdul Aziz al-Aqil
Pentahqiq: Sa’ad bin Fawwaz ash-Shumail
Penerbit: PUSTAKA DARUL HAQ
Berat:   kg

 

 

 

 

Sebagai firman Allah, al-qur’an adalah landasan paling mendasar bagi setiap muslim dalam beraqidah, beribadah, bermuamalah dan beretika. Di samping sebagai mukjizat paling agung sepamjang masa, al-qur’an juga merupakankonsep hidup dan referensi paling otentik dari sejarah manusia, sejak Nabi Adam alaihis salam sampai penutup para rasul, Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam. Tidak saja perintah-perintah dan larangan-larangan Allah, tapi juga memuat rahasia-rahasia penciptaan yang hebat. Tidak hanya memuat aturan halal dan haram, tapi juga memuat kekuatan sastra yang tak pernah dapat tertandingi.

Karenanya, adalah keniscayaan bagi setiap muslim untuk mempelajari, merenungi dan mengamalkan ayat demi ayat dari kitab suci yang agung ini.

Tafsir karya Syaikh Abdurrahman as-Sa’di adalah satu di antara sekian banyak kitab-kitab tafsir yang merupakan kekayaan ilmiah dunia islam; memiliki keunggulan sebagai kitab tafsir yang paling simple, paling padat makna dan tidak banyak menyuguhkan ikhtilaf ( perbedaan pendapat ) dari sisi penafsiran. Syaikh Abdurrahman as-Sa’di rahimahullah salah seorang ulama besar muta’akhkhirin yang juga guru dari Syaikh Muhammad bin Shalih al-Utsaimin rahimahullah menempuh metode penulisan tafsir yang enak dibaca dan dinikmati oleh semua kalangan, di samping beliau dikenal dalam dunia islam sebagai ulama yang memiliki akidah yang bersih dari noda-noda hitam golongan al-Mu’aththilah, al-Musyabbihah maupun al-Mufawwidhah

Tafsir karya syaikh Abdurrahman as-Sa’di patut dimilki oleh stiap muslim, sebagai bacaan harian ataupun sebagai rujukan untuk memahami makna-makna al-qur’an, sebagai sarana untuk berta’abbud dan beraudiensi dengan dzat yang telah menciptakan manusia.

” Sebaik-baik kalian adalah yang mempelajari al-qur’an dan mengajarkannya, ” demikian sabda Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam.

 

 
Chat via Whatsapp