Tata Cara Wudhu dan Shalat Orang Sakit

Kategori: Aqidah / Tauhid | 212 Kali Dilihat
Tata Cara Wudhu dan Shalat Orang Sakit Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Tata Cara Wudhu dan Shalat Orang Sakit

  Kode: PIA-102 Penulis: Tim Pustaka Imam Asy-Syafi’i Penerbit: PUSTAKA IMAM ASY SYAFII Berat: 0,2 kg   Tata Cara Wudhu dan Shalat Orang Sakit : “Sesungguhnya besarnya pahala tergantung pada besarnya ujian. Dan sesungguhnya jika Allah menyukai suatu kaum, maka Dia akan menguji mereka. Barang siapa yang ridha, maka baginya… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
07-12-2013
Detail Produk "Tata Cara Wudhu dan Shalat Orang Sakit"

Tata-Cara-Wudhu-&-Shalat

 

Kode: PIA-102
Penulis: Tim Pustaka Imam Asy-Syafi’i
Penerbit: PUSTAKA IMAM ASY SYAFII
Berat: 0,2 kg

 

Tata Cara Wudhu dan Shalat Orang Sakit :

“Sesungguhnya besarnya pahala tergantung pada besarnya ujian. Dan sesungguhnya jika Allah menyukai suatu kaum, maka Dia akan menguji mereka. Barang siapa yang ridha, maka baginya keridhaan, dan barang siapa yang murka, maka baginya kemurkaan.” ( HR. At-Tirmidzi dan Ibnu Majah )

Buku Tata Cara Wudhu dan Shalat Orang Sakit ini disusun sedemikian rupa agar dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang menderita sakit agar tetap konsisten menjalankan syariat agamanya; terutama shalat, yang merupakan rukun Islam kedua setelah syahadat, dan merupakan tiang agama.

Buku Tata Cara Wudhu dan Shalat Orang Sakit ini dilengkapi juga dengan doa-doa, fatwa, dan nasihat dalam menghadapi musibah sakit.

Buku Tata Cara Wudhu dan Shalat Orang Sakit ini adalah kado berharga dari Anda untuk saudara, teman, dan tetangga yang sedang menjadi pasien agar tetap tegar menjalani takdir Allah yang buruk, sehingga mampu mengubah musibah menjadi anugerah.

 
Chat via Whatsapp