Terapi Sakit Dengan Sedekah

Kategori: Aqidah / Tauhid | 371 Kali Dilihat
Terapi Sakit Dengan Sedekah Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Terapi Sakit Dengan Sedekah

Kode: KIS-009 Pengarang: Hasan bin Ahmad Hamam Penerbit: KISWAH MEDIA Berat: 0,3 kg Segala macam penyakit telah merajalela di zaman sekarang ini. Bahkan, para dokter banyak yang angkat tangan terhadap beberapa jenis penyakit ganas seperti kanker dan sejenisnya, meskipun obatnya sebenarnya tetap saja ada. Sebab, Allah tidak menciptakan suatu penyakit… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
16-12-2011
Detail Produk "Terapi Sakit Dengan Sedekah"


Kode: KIS-009
Pengarang: Hasan bin Ahmad Hamam
Penerbit: KISWAH MEDIA
Berat: 0,3 kg

Segala macam penyakit telah merajalela di zaman sekarang ini. Bahkan, para dokter banyak yang angkat tangan terhadap beberapa jenis penyakit ganas seperti kanker dan sejenisnya, meskipun obatnya sebenarnya tetap saja ada. Sebab, Allah tidak menciptakan suatu penyakit kecuali menciptakan juga obatnya. Dan kita pun tak tahu bila obat dari penyakit yang kita derita selama ini sebenarnya ada dalam amalan ‘sedekah’. Sebab Rasulullah shalallahu alaihi was salam pernah menegaskan dalam haditsnya,”Obatilah orang-orang yang sakit di antara kalian dengan sedekah”(HR. Baihaqi).

Karena kita pun tak tahu bahwa di samping penyebab-penyebab yang bersifat fisik, penyebab terbesar dari penyakit kita bisa jadi dosa dan kemaksiatan yang kita lakukan selama ini, sehingga Allah Ta’ala menghukum kita dengan menimpakan beragam penyakit yang menggerogoti tubuh kita. Maka, amalan sedekah -dengan izin Allah- bisa menjadi penghapus dosa dan penyembuh penyakit kita. Dengan disertai kisah-kisah nyata orang-orang yang sembuh dengan sedekah, buku ini membeberkan keajaiban terapi penyakit dengan sedekah, seperti yang disabdakan Rasulullah Sungguh, ini merupakan sesuatu yang aneh dan ajaib tapi nyata. Buktikanlah!

 

 

 

 
Chat via Whatsapp