Ummahatul Mukminin

Kategori: Aqidah / Tauhid | 43 Kali Dilihat
Ummahatul Mukminin Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About Ummahatul Mukminin

Kode: ALQ-017 Pengarang: Muhammad Fathi Mas’ad Penerbit: PUSTAKA AL-QOWAM Berat: 0,4 kg   Ummahatul Mukminin : Istri-Istri Nabi adalah yang terbaik diantara para wanita. Karena mereka hidup di dalam asuhan Nabi yang mulia, dan karena mereka dididik berlandaskan wahyu ilahi yang di turunkan ke sanubari Nabi. Hal terindah yang pantas… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
19-08-2013
Detail Produk "Ummahatul Mukminin"

ummahatul-mukminin

Kode: ALQ-017
Pengarang: Muhammad Fathi Mas’ad
Penerbit: PUSTAKA AL-QOWAM
Berat: 0,4 kg

 

Ummahatul Mukminin :

Istri-Istri Nabi adalah yang terbaik diantara para wanita. Karena mereka hidup di dalam asuhan Nabi yang mulia, dan karena mereka dididik berlandaskan wahyu ilahi yang di turunkan ke sanubari Nabi. Hal terindah yang pantas di persembahkan kepada muslimah hari ini adalah kisah hidup ibunda orang beriman agar para muslimah dididik berlandaskan kisah hidup mereka, hidup di bawah naungan, membekali diri dengan kandungan yang luhur dan pelajarannya yang paling mulia.

Kisah hidup yang suci ini menyinari hati mereka dengan cahaya iman, mengantar meraka dengan bekal ketakwaan dan keyakinan, menjadi wanita-wanita yang di atur dalam ikatan yang unik,menggapai kemuliaan karena hubungan mereka dengan Nabi. Mereka menyertai kehidupan Nabi, Bahkan memenuhi hidup beliau,menemani dalam safar dan peperangan beliau,menyiapkan rumah yang bahagia dan tenang yang dari sanalah beliau bertolak untuk menyebarkan dakwah dan menunaikan risalah.

Dari sinilah,Allah Ta’ala mengarahkan orang-orang beriman,baik pria maupun wanita, agar meneladani kehidupan Nabi. Sungguh,mengetahui sejarah Ummahatul Mukminin dan kehidupan mereka bersama Nabi merupakan suatu kewajiban Islam yang pokok.Mengetahui keunggulan dan kedudukan mereka yang agung itu juga lebih di haruskan. Menelaah sirah mereka termasuk salah satu sarana pendidikan dan penyucian jiwa yang paling utama, karena garis edarnya berada di kutub keteladanan dan panutan, sehingga tidak ada sesuatupun yang dilakukan seseorang pada dirinya melainkan seperti perbuatan sang teladan dan panutan.

 
Chat via Whatsapp