You Are Not Alone ( Misteri Malam Pertama Di Alam Kubur )

Kategori: Aqidah / Tauhid | 248 Kali Dilihat
You Are Not Alone ( Misteri Malam Pertama Di Alam Kubur ) Reviewed by Toko Hasanah Muslim on . This Is Article About You Are Not Alone ( Misteri Malam Pertama Di Alam Kubur )

  Kode: ASL-006 Pengarang: Husain bin Audah Al-Awaisyah Penerbit: AS-SALAM Berat: 0,2 kg       Kematian, penguburan adalah sebuah peristiwa yang jamak kita lihat. Peristiwa itu sebenarnya mengingatkan kita kepada hari perpisahan dari semua kawan dan handai tolan. Yang selanjutnya, kita menghadapi ujian seorang diri. Ujian di alam gelap… Selengkapnya »

Rating:

Hubungi Kami

Order via WA/SMS

085799995911

Pesan via WA/SMS: Ketik Nama Produk#Kode#Jumlah   serta Nama Pemesan# Alamat Lengkap dengan Kecamatan dan Kodeposnya   dikirim ke nomor: 085799995911
Pemesanan Juga dapat melalui :
SKU :
Kg
23-12-2011
Detail Produk "You Are Not Alone ( Misteri Malam Pertama Di Alam Kubur )"

you-are-not-alone-misteri-m

 
Kode: ASL-006
Pengarang: Husain bin Audah Al-Awaisyah
Penerbit: AS-SALAM
Berat: 0,2 kg

 

 

 

Kematian, penguburan adalah sebuah peristiwa yang jamak kita lihat. Peristiwa itu sebenarnya mengingatkan kita kepada hari perpisahan dari semua kawan dan handai tolan. Yang selanjutnya, kita menghadapi ujian seorang diri. Ujian di alam gelap gulita, tanpa teman tanpa kawan sendiri.

kita sebenarnya hanyalah dokmentasi tumpukan hari. Setiap hari berlalu, berarti tabungan hari kita terkurangi. Dan itu, otomatis makin mendekatkan kita kepada kematian. Malakul maut tak kenal kompromi untuk mencabut nama yang sudah terdata. Negoisasi? Discount? Stop! Semua tak berlaku disini.

Mungkin kita tak menghadapi gejolak huru hara ‘Armagedon’, kiamat beasr, namun malakul maut, terus saja mengintai dead line ajal kita. Jika waktu kepastian ajal telah tiba, siap-siap, nyawa pun sirna.

Kematian, sepertinya membawa pesan yang terus dikumandangkan, Hayya ‘ala Kualitas diri, Hayya ‘ala kualitas diri, Mari menuju kualitas diri, mari menuju kualitas diri!!

Kisah-kisah kematian adalah dinamisator untuk berbenah diri!! Sampai mana estafet kualitas kita?!

 

 

 
Chat via Whatsapp